Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Flash 24 Jam Di Android Dan Iphone

Pada kesempatan sebelumnya saya sudah membahas cara mengubah jenis kuota Telkomsel tertentu menjadi kuota flash, menyerupai contohnya kuota videomax, youthmax, entertainment dan kuota chat. Namun semua tutorial tersebut hanya untuk smartphone Android. Dan untuk memenuhi semua pertanyaan yang masuk via Whtasapp ataupun dari kontak blog ini wacana cara mengubah kuota videomax di Iphone, admin akan membahasnya secara lengkap di artikel ini. Karena menyerupai yang kita tahu, aplikasi VPN Anonytun serta KPN Tunnel Revolution / Ultimate belum tersedia untuk platform iOS. Maka untuk menjalankan trik videomax di Iphone ini admin mensiasatinya dengan memakai aplikasi yang berjulukan SmartVPN yang sanggup kalian download secara gratis melalui App Store.

Baiklah, sebelumnya admin akan menjelaskan terlebih dahulu wacana fungsi kuota videomax Telkomsel ini, untuk apa dan bagaimana cara menggunakannya?. Kuota videomax sendiri sejatinya hanya sanggup dipakai untuk mengakses aplikasi Hooq, Viu serta Ctahplay saja. Makara untuk memakai kuota videomax ini berarti kalian harus memakai aplikasi tersebut untuk nonton film secara streaming melalui ponsel kalian.


Nah, jikalau kalian ingin memakai kuota videomax ini untuk keperluan internet yang lain, menyerupai browsing, chatting ataupun untuk streaming di Youtube maka kalian harus meng-convert terlebih dahulu kuota videomax tersebut dengan memakai aplikasi VPN untuk mengalihkan server. Aplikasi SmartVPN untuk iOS ini tidak membutuhkan SSH ataupun payload lagi, sama halnya menyerupai Anonytun. Kita tinggal membutuhkan konfigurasi dan mengetahui URL bug videomax yang aktif maka akan secara otomatis kuota videomax sanggup dipakai layaknya kuota flash 24 jam. Baiklah, berikut ini langkah-langkah gampang setting SmartVPN di Iphone dan setting Anonytun untuk untuk mengubah kuota videomax menjadi flash 24 jam di Android.

Cara Mengubah Kuota Videomax di Android Dengan Anonytun


Untuk mengubah kuota videomax di Android, supaya tidak ribet kalian sanggup memakai aplikasi Anonytun yang tidak membutuhkan akun SSH menyerupai KPN Tunnel Rev. Namun kekurangan Anonytun tidak support untuk game online. Namun untuk browsing dan streaming Youtube tetap lancar jaya. Baiklah simak tutorial lengkap cara mengubah kuota videomax di Android memakai Anonytun.

1. Download terlebih dahulu aplikasi Anonytun-nya eksklusif dari Play Store.

2. Setelah aplikasi terinstall di ponsel Android, kini kalian eksklusif sanggup menjalankan Anonytunnya. Untuk APN memakai APN default dari Telkomsel saja tidak pelu ada yang dirubah.

3. Selanjutnya pada halaman awal Anonytun silahkan pilih Stealth Setting selanjutnya atur menyerupai yang admin jelaskan dibawah ini:
  • Stealth Tunnel : ON
  • Connection Protocol : pilih SSL
  • Connection port : masukan 443
  • Connection Via Parent Proxy : OFF
  • Connection TCP/HTTP Headers : OFF
  • Advanced SSL Setting : ON

    Jika kalian galau simak screenshot dibawah ini:


    4. Slenajutnya tap tombol EDIT SSL SETTINGS kemudian atur lagi menyerupai dibawah ini:

    • True SSL (Anti DPI) : Ceklis
    • Spoof Host:Port : Ceklis
    • Spoof Host : Ini merupakan daerah URL bug videomax, masukan url bug videomax yang aktif play.hooq.tv / prod-in.supersabar.com / viu.com. Silahkan pilih salah satu mana yang lebih cepat konek dan mempunyai speed kenceng.
    • Spoof Port : samakan dengan Stealth Setting 443

    5. Jika sudah tap tombol OK kemudian pilih Save untuk menyimapan pengaturan yang telah di konfigurasi tadi. 

    6. Sekarang saatnya kembali ke halaman awal Anonytun kemudian eksklusif saja pilih Connect. 

    Tanda jikalau Anonytunnya sudah terhubung yaitu TX RX sudah mengambarkan data traffic dan terdapat 2 icon Anonytun di status kafe ponsel kalian.


    Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Flash di Iphone


    1. Langkah pertama silahkan kalian download terlebih dahulu aplikasi SmartVPN melalui iTunes App Store.

    2. Kemudian sesudah aplikasinya terisntall, eksklusif saja buka aplikasinya. Lalu pada halaman awal silahkan pilih Setting kemduian pilih sajian Verify Level. Selanjutnya tap icon + untuk creat Profil baru.


    3. Selanjutnya masukan konfigurasinya menyerupai keterangan di bawah ini:

    • Profile : Mauskan nama bebas untuk profil VPN kalian.
    • Server : Mauskan URL bug videomax menyerupai Play.hooq.tv atau prod-in.supersabar.com
    • Port : Masukan 443
    • Username dan Password : Optional sanggup di buat ataupun tidak

      Untuk yang lainnya biarkjan default saja. Jika galau lihat screen shot di bawah ini:


      4. Selanjutnya sesudah di setting, pilih Save kemudian back ke Home dan tap nama profil yang kalian buat tadi untuk meulai menghubungkan SmartVPN. 

      Untuk mengetahui SmartVPN sudah konek atau belum, silahkan lihat log dan jikalau TX RX sudah mengambarkan data traffic maka itu tandanya sudah konek.


      Silahkan kalian coba untuk browsing ataupun untuk streaming Youtube ataupun browsing, kemudian kalian cek kembali kuota videomax-nya terpotong atau tidak. Jika terpotong itu tandanya kalian sukses mengubah kuota videomax di Iphone.
      DanzZe

      Hanya seorang pengangguran yang senang belajar di internet^^

      Lebih baru Lebih lama