Cara Memakai Kuota Videomax Untuk Semua Game Online Android

Buat kalian para pengguna Telkomsel pastinya kalian mempunyai kuota videomax. Yah, kuota videomax ini memang kerap dijadikan kuota bonus oleh Telkomsel pada ketika kalian membeli kartu perdana Telkomsel ataupun ketika kalian membeli paket internet flash. Namun sayangnya kuota videomax ini mempunyai batasan hanya sanggup dipakai untuk mengakses aplikasi film streaming Hooq, Viu, Catchplay atau Suppersoccer. Tidak sanggup kalian gunakan secara bebas untuk browsing chatting apalagi untuk bermain game online. Padahal kuota videomax yang di berikan Telkomsel ini jumlahnya tidak mengecewakan besar. Alhasil kuota videomax menumpuk dan tidak terpakai hingga menumpuk. Tntunya sangat mubazir bukan?


Nah, pada artikel ini admin akan menunjukkan trik bagaimana caranya semoga kuota videomax ini sanggup dipakai untuk bermain game online di ponsel Android menyerupai Mobile Legends, Clash Of Clans, Vainglory, Clash Royale, Arena of Valor dan lain-lainnya. Sebenernya admin sendiri sering membahas cara mengubah kuota videomax menjadi kuota flash, namun semoga kuota videomax ini support untuk bermain game online kita harus memakai aplikasi KPN Tunnel Revolution. Aplikasi injector terbaru ini merupakan aplikasi injector yang sudah men-support SSL / TLS yang dimana fitur ini merupakan fitur yang sangat di perlukan untuk merubah kuota videomax.

Namun sayangnya untuk menjalankan KPN Tunnel Revolution ini kita membutuhkan akun SSH support SSL. Untuk mendapat SSH Support SSL kalian search di google

Baiklah, admin anggap kini kalian sudah mempunyai akun SSH support SSL yang aktif. Maka kita sanggup lanjut ke cara setting kuota videomax semoga support game online.

Cara Menggunakan Kuota Videomax Untuk Semua Game Online Android


1. Pertama kalau kalian belum menginstall aplikasi KPN Tunnnel Revolution, kalian sanggup mendownloadnya terlebih dahulu melalui Google Play.

2. Selanjutnya, masuk ke Pengaturan, kemudian ceklis SSH Tunnel serta ubah instansi SSL, menjadi SSL. Kemudian silahkan tap goresan pena SSH tunnel-nya kemudian masukan detail akun SSH kalian pada form yang sudah tersedia. 


4. Lalu silahkan kalian download config KPN Tunnel Revolution support game online melalui link dibah post ini.

5, Jika sudah di download kini tap icon 3 titik yang berada di sudut kanan atas kemudian pilih Opsi Config, sleanjutnya pilih Import Config kemudian cari config yang telah kalian download tadi.


6. Setelah config sudah berhasil di import maka kalian sanggup pribadi mengkoneksikannya dengan Memilih mulai.

Kalau KPN Tunnel Revolution-nya sudah terhubung maka ada tanda 3 icon KPN Tunnel Rev di statusbar ponsel kalian. Sekrang kalian sanggup mencoba membuka salahsatu game online di ponsel Android kalian kemudian coba lihat kuota videomax-nya terpotong atau tidak. Jika terpotong maka kalian berhasil memakai kuota videomax untuk game online. 
DanzZe

Hanya seorang pengangguran yang senang belajar di internet^^

Lebih baru Lebih lama