Inilah 8 Aplikasi Android Penguat Sinyal Paling Bagus

Aplikasi penguat sinyal android sangat dibutuhkan untuk mengatasi sinyal lemah terutama ketika kita jauh dari menara BTS. Panggilan darurat saja, pastinya pernah terjadi pada ponsel pintar saat anda jauh dari jaringan operator seluler. Pada situasi tersebut, jangankan untuk terhubung ke internet, ingin sms-an atau telpun saja sulitnya bukan main.

Aplikasi Android untuk menguatkan sinyal

Apalagi di daerah pedesaan atau pelosok, sinyal hape menjadi masalah tersendiri bagi pengguna ponsel cerdas. Secara fisik, anda dapat memasang stiker penguat sinyal pada smartphone, untuk menguatkan signal seluler. Tapi kali ini kita akan membahas aplikasi yang mampu menguatkan sinyal hape, baik itu 3G atau 4G LTE. Pada artikel sebelumnya kita bahas tentang: 4 Cara Termudah Meningkatkan Sinyal Android

Sebagaimana dimaklumi, ponsel cerdas selalu identik dengan perangkat yang sangat sering digunakan untuk internetan. Nah, dengan aplikasi android ini diharapkan anda tidak perlu keluar dari rumah untuk sekedar mencari sinyal yang lemah. Kami akan berikan rekomendasi mengenai aplikasi yang membantu mengatasi masalah jaringan.

Inilah 8 Aplikasi Android Penguat Sinyal Paling Bagus


Nah, inilah aplikasi penguat sinyal android yang dapat dipasang di smartphone berbasis android:

1. Network Booster Free

Aplikasi android yang mampu mengatasi situasi dimana anda berada jauh dari menara BTS. Network Booster Free akan menemukan sinyal paling bagus dari BTS paling dekat dengan posisi anda.

2. OpenSignalMaps

Sebelum sinyal di ponsel anda lemah atau hilang, segera pasang OpenSignalMaps. Aplikasi android ini mampu melacak dan menemukan sinyal terkuat dari BTS di sekitar kita.

Temukan aplikasi android ini di Google Playstore, unduh dan install di smartphone anda. Fitur-fitur yang disediakan sangat berguna, seperti peta, radar yang menunjukkan lokasi menara pengirim sinyal, dan lainnya.

Untuk menggunakan OpenSignalMaps sangat mudah. Cukup dengan berjalan mengikuti arah panah yang terlihat di ponsel anda. Dekati arah menuju menara BTS, tidak harus terlalu dekat. Bukan hanya sinyal hape, tapi sinyal WiFi pun terdeteksi oleh aplikasi canggih ini.

3. WiFi Booster Easy Connect

Suka mencari sinyal WiFi di tempat umum? Gunakan saja Booster Easy Connect, aplikasi penguat sinyal WiFi yang membuat kinerja ponsel anda lebih baik. Dengan aplikasi ini, kecepatan transfer data akan meningkat. WiFi Booster Easy Connect termasuk ringan dan tidak memakan ruang memori smartphone.

4. Network Signal Speed Booster

Sering terputus dari koneksi internet saat menggunakan ponsel android? Pasang saja aplikasi Network Signal Speed Booster. Aplikasi penguat sinyal ini mampu meningkatkan kinerja smartphone untuk memperoleh sinyal jaringan.

Panggilan telepon sering terputus-putus, maka kemungkinan tidak terjadi lagi setelah menggunakan aplikasi booster sinyal ini. Untuk kirim sms pun, kemungkinan kecil gagal terkirim.

5. Network Signal Info

Aplikasi yang mampu mencari sinyal WiFi paling kuat, sekaligus dapat menguatkan sinyal di ponsel pintar.

Network Signal Info akan menyajikan informasi tentang kekuatan sinyal. Semakin tinggi tangga yang tampil, maka artinya sinyal makin kuat.

6. Internet Booster and Optimizer

Aplikasi android ini akan membuat sinyal lebih mudah terjangkau oleh smartphone anda, dan lebih stabil. Sinyal akan direfresh, dengan sekali sentuhan.

7. WiFi Overview 360

Aplikasi android yang satu ini sangat berguna untuk melacak jaringan WiFi yang paling bagus, kekuatan sinyal, nomor channel, dan jenis enskripsi yang digunakan.

8. Connection Stabilizer Booster

Kelebihan aplikasi penguat sinyal ini terletak pada daya baterai yang tidak banyak digunakan untuk menjalankannya.
DanzZe

Hanya seorang pengangguran yang senang belajar di internet^^

Lebih baru Lebih lama