Kumpulan Aplikasi Edit Video Terbaik Untuk Android

Apakah Anda pernah kesal karena sudah mencoba edit-edit video bahkan setelah puluhan video percobaan tak ada yang sesuai keinginan? Anda mungkin ingin menambahkan sesuatu untuk membuat video Anda terlihat menarik.

Untungnya, kini banyak banget aplikasi video editor yang memudahkanmu menghasilkan video sesuai keinginanmu. Supaya anda bisa langsung install, berikut aplikasi edit video terbaik 2019 untuk hp Android.

1. Adobe Premiere Clip


Tak hanya untuk edit foto, Adobe juga memiliki aplikasi khusus untuk mengedit video.

Adobe Premiere Clip memiliki banyak fitur yang sangat membantu pekerjaan edit video kamu seperti menambahkan efek musik, crop, transisi dan lain sebagainya.

Tak perlu khawatir, aplikasi ini bisa didownload secara gratis di Playstore. Serunya lagi, kamu bisa langsung men-share video yang sudah kamu edit ke sosial media kamu seperti Instagram.

2. FilmoraGo


Salah satu aplikasi dengan fitur edit paling lengkap adalah FilmoraGo. Aplikasi ini akan sangat membantu kamu untuk membuat video yang bagus.

Fitur-fitur yang bisa kamu manfaatkan antara lain menambah tema video, crop, edit video dengan berbagai rasio, slow motion dan lain-lain.

Video yang sudah selesai kamu buat bisa langsung disimpan di galeri HP atau diunggah ke sosial media yang kamu miliki. Kamu juga bisa membuat subtitle untuk video yang telah didownload, supaya lebih nyaman untuk ditonton di laptop!

3. KineMaster Pro Video Editor


KineMaster merupakan aplikasi edit video yang cukup populer dan banyak digunakan. Aplikasi ini bisa digunakan dengan cepat dan mudah apalagi untuk kamu yang mau membuat video gaming.

Untuk kamu yang mau lebih leluasa dalam mengedit video, kamu bisa menggunakan KineMaster versi berbayar.

4. PowerDirector Video Editor


Untuk kamu yang mau membuat video keren tapi tetap terlihat professional, kamu bisa menggunakan aplikasi bernama PowerDirector.

Ada berbagai fitur yang disediakan PowerDirector seperti menambahkan efek atau menambah konsep timeline yang bahkan bisa mencapai 2 timeline.

Kalau kamu tidak tau cara pakainya, aplikasi ini memberikan video tutorial penggunaan untuk setiap fiturnya.

Kamu pun bisa mengedit video dengan tenang karena aplikasi menawarkan banyak fitur seperti transisi efek dan kemampuan editing hingga format 4K.

5. Magisto


Jika kamu mau mengedit foto dengan cepat dan gampang, kamu bisa menggunakan Magisto sebagai pilihan utama.

Kamu pun bisa menggabungkan foto dan video dalam frame yang sama dengan fitur juga filter yang mumpuni.

Aplikasi ini memiliki AI (Artificial Intelligence)yang keren yang akan semakin mempermudah kegiatan edit video ala vlogger yang sedang kamu lakukan.

6. Videoshow


Videoshow memiliki tampilan yang ‘user-friendly’ dengan berbagai fitur yang bisa kamu pilih dan gunakan.

Tak hanya bisa melakukan fitur editing standar, kamu juga bisa menambahkan berbagai macam hiasan pada video seperti teks atau stiker.

Tak perlu khawatir dengan watermark yang mengganggu, karena Videoshow tidak akan merusak video dengan tambahan watermark.

7. VivaVideo


Pasti kamu sudah gak asing lagi dengan aplikasi edit video yang satu ini. Yep, VivaVideo lah namanya!

Aplikasi ini menyediakan banyak sekali fitur seperti efek slow motion, ratusan stiker, memotong video dan menyisipkan musik kedalam video.

8. YouCut


Aplikasi ini akan menambah semangat kamu untuk membuat video yang bagus. Kalau kamu khawatir dengan ukuran video yang terlalu besar karena bisa menghabiskan memori smartphone, YouCut memiliki fitur kompresi file yang bisa kamu gunakan untuk mengurangi ukuran file.

Kamu juga bisa mengedit video dengan cepat dan gampang dalam berbagai format.

9. AndroVid


Untuk kamu yang gak mau repot-repot mengedit foto, kamu bisa langsung menggunakan aplikasi AndroVid.

Aplikasi ini menyediakan fitur Video Reverse yang bisa membuat video bergerak mundur serta fitur Animated GIF yang bisa mengedit video menjadi animasi lucu yang dapat bergerak.

10. Funimate


Funimate bisa kamu gunakan untuk membuat video berdurasi pendek yang seru dan menyenangkan. Fitur yang ditawarkan pun sangat beragam dan lucu.

Semua aplikasi edit video di atas bisa kalian donlot di Google Playstore.
DanzZe

Hanya seorang pengangguran yang senang belajar di internet^^

Lebih baru Lebih lama