Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Flash Dengan Kpn Tunnel Revolution

Kuota videomax atau yang sering disebut kuota Hooq, masih menjadi kuota yang sangat terkenal belakangan ini. Pasalnya kuota videomax yang sejatinya khusus dipakai untuk mengakses aplikasi film streaming Hooq, Viu serta Catchplay, mempunyai celah atau bug untuk di rubah menjadi kuota flash 24 jam. Selain itu, Telkomsel juga kerap menyebabkan kuota videomax ini sebagai bonus bila kalian membeli paket internet flash bulanan. Maka tidaklah heran bila para pengguna mempunyai jumlah kuota videomax yang cukup besar di kartu SIM Telkomsel-nya. Apalagi pengguna yang tidak suka nonton film streaming melalui smartphone, pastinya kuota videomax akan tidak terpakai dan lama-kelamaan akan hangus di telan oleh masa aktif. Tentunya sangat mubazir bila kuota-nya hangus. Oleh sebab itu, buat kalian yang kini mempunyai kuota videomax yang menumpuk, kalian sanggup memanfaatkan kuota videomax tersebut dengan cara merubahnya menjadi kuota flash 24.


Cara terbaru untuk merubah kuota videomax menjadi flash 24 jam yakni dengan memakai aplikasi KPN Tunnel Revolution. KPN Tunnel Rev ini merupakan aplikasi injectsi terbaru besutan KPN Software Developers (KPN Family). Aplikasi terbarunya ini telah men-support  direct SSL/TLS serta HTTP Proxy yang dimana fitur ini sanggup merubah kuota videomax menjadi kuota flash tanpa memakai payload yang settingannya tidak mengecewakan ribet. Kita hanya cukup memakai SSH server serta memakai URL bug videomax saja untuk mengkoneksikan KPN Tunnel Revolution ini. Bisa dikatakan bahwa KPN Tunnel Revolution ini menyerupai dengan VPN Anonytun, namun perbedaanya bila KPN Tunnel Rev ini membutuhkan SSH server saja.

Lalu apa perbedaannya bila merubah kuota videomax memakai KPN Tunnel Revolution ini? Salah satu perbedaan yang mencolok yakni telah support untuk bermain game online sekelas Mobile Legends, AOV dan Vainglory. Selain itu, kecepatan interternetnya pun 3x lipat jauh lebih kenceng. Nah, gimana kalian tertarik memakai KPN Tunnel Revolution ini? Jika tertarik yuk kita simak dibawah ini cara setting KPN Tunnel Revolution ini untuk merubah kuota videomax.

Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Flash Dengan KPN Tunnel Revolution


1. Pertama silahkan kalian download dulu aplikasi KPN Tunnel Revolution-nya melalui Google Play.

2. Setelah aplikasinya terinstall kalian sanggup eksklusif menjalankannya. Lalu pada halaman awal silahkan masuk ke Pengaturan, ceklis pada serpihan SSL Tunnel lalu  kemudian pada pada SSL Lanjutan pilih SSL. 


3. Selanjutnya tap sajian SSH Tunnel kemudian masukan detail SSH milik kalian. Untuk SSH KPN Tunnel Revolution ini sedikit berbeda, sebab akun SSH harus men-support SSL. Untuk mendapat akun SSH support SSL Gratis silahkan WA ke nomor: 081802375502 akan di pandu hingga bisa.


3. Kemudian sehabis detail SSH sudah dimasukan, kini back ke halaman awal KPN Tunnel Revolution kemudian ubah Proksi Direct menjadi SSL/TLS Direct selanjutnya masuknya URL Bug videomax di Server Spoof gandeng dengan port 443. Contoh : play.hooq.tv:443


4. Langkah terakhir kalian eksklusif sanggup menentukan Mulai. 

Nah, tanda bila KPN Tunnel Revolution sudah konek terdapat 2 icon KPN Tunnel Rev serta goresan pena Terhubung. Sekarang kalian sanggup mencobanya untuk streaming Youtube atau mendownload aplikasi, kemudian lihat kuota videomax terpotong atau tidak. Jika terpotong bearti kalian telah sukses merubah kuota videomax dengan KPN Tunnel Revolution.

Tonton video dibwah ini biar lebih terperinci dan menandakan bahwa triknya work:



Jika kalian tidak ingin repot setting KPN Tunnel Revolutionnya menyerupai langkah-langkah di atas, kalian sanggup eksklusif men-download config KPN Tunnel Revolution yang sudah inculed dengan akun SSH-nya.
DanzZe

Hanya seorang pengangguran yang senang belajar di internet^^

Lebih baru Lebih lama