Cara Mengubah Ukuran Aksara Di Fb Lite

Cara ubah ukuran Font Aplikasi facebook Lite - Ada dua versi facebook resmi yang ketika ini dapat dipilih oleh pengguna android yaitu facebook standart dan facebook lite, dimana kedua tipe FB tersebut memiliki kelebihan masing-masing. Untuk FB versi lite sendiri merupakan versi paling ringan yang ditawarkan pihak FB untuk pengguna smartphone yang memiliki spesifikasi minim, kapasitas penyimpanan kecil dan juga ingin ekonomis kuota data internet.

Cara ubah ukuran Font Aplikasi facebook Lite Cara mengubah ukuran Huruf di FB Lite

Ukuran abjad atau font di aplikasi facebook lite memang sama dengan FB Standar, Namun untuk sebagian pengguna ponsel android mungkin ada rasa tidak nyaman dengan ukuran font standart tersebut, entah terlalu besar atau terlalu kecil. Untuk mengatasinya tentu harus melaksanakan settingan abjad supaya mata merasa nyaman melihatnya dan pastinya betah berlama-lama bermain aplikasi social media paling terkenal di Dunia ketika ini.

Seperti diketahui bekerjsama FB Lite memang disediakan oleh pihak facebook sebagai alternatif aplikasi yang minim ukuran instalasinya yakni sekitar 1,5 MB, sedangkan untuk facebook standar ukuran filenya dapat lebih dari 30 MB.

Developer Facebook menunjukkan aplikasi versi lite yang berarti versi mini dari sebuah aplikasi untuk menyiasati beberapa ponsel android yang minim kapasitas penyimpanan dan juga untuk menekan penggunaan RAM dan juga kuota data internet.

Simak artikel Terkait facebook :

Cara merubah ukuran Huruf FB Lite

Berikut ini admin bagikan tips gampang wacana cara merubah ukuran font dari aplikasi FB Lite dari ukuran standar ke ukuran yang lebih kecil maupun sebaliknya, silahkan disimak tips di bawah ini.

1. Silahkan buka aplikasi facebook Lite di HP android anda

Cara ubah ukuran Font Aplikasi facebook Lite Cara mengubah ukuran Huruf di FB Lite

2. Kemudian masuk ke opsi menu, letaknya di tab pojok bab kanan sendiri (lihat gambar contoh)

3. Langkah selanjutnya pilih opsi 'pengaturan', letaknya ada di bab agak bawah, geser layar sajian agak ke bawah untuk menemukan opsi pengaturan

Cara ubah ukuran Font Aplikasi facebook Lite Cara mengubah ukuran Huruf di FB Lite

4. Setelah opsi pengaturan tampil, pilih 'ukuran Huruf', dimana untuk ukuran font standarnya ialah 'sedang'

5. Di halaman yang terbuka silahkan ganti ukuran font FB yang anda inginkan, dapat menentukan Kecil maupun Besar.

Dengan tips diatas nantinya anda yang tidak merasa nyaman melihat tampilan abjad yang ada di FB lite dapat menentukan besarnya font sesuai keinginan. Semoga tips singkat dari admin diatas bermanfaat untuk pembaca , terima kasih.
DanzZe

Hanya seorang pengangguran yang senang belajar di internet^^

Lebih baru Lebih lama