2 Cara Update Vivo V7 Dan V7+ Ke Android Oreo 8.0

Tips Update Android 8.0 Oreo untuk HP Vivo V7 & V7 Plus - Untuk pengguna smartphone Vivo V7 dan V7 Plus yang dikala ini masih masih bersistem android versi Nougat bisa melaksanakan update ke versi android yang lebih stabil dan berperforma manis ialah Android Oreo.

 Plus yang dikala ini masih masih bersistem android versi Nougat bisa melaksanakan update ke ve 2 Cara Update Vivo V7 dan V7+ ke android Oreo 8.0

Melakukan upgrade atau update firmware bertujuan untuk meningkatkan performa dan juga menambal segala bug sistem dan juga akan mempunyai penambahan fitur gres yang belum ada di versi sebelumnya.

Seperti diketahui, kedua ponsel milik vivo yang dikala ini laku manis dipasaran ialah Vivo V7 dan Vivo V7 plus bisa dibilang mempunyai spesifikasi yang mumpuni dari sisi hardware dan juga fiturnya.

Vivo V7 dengan chipset Snapdragon SDM450 Octa-core 1,8 GHz dan RAM 4 GB ini bisa memenuhi selera penggunannya untuk kinerja sistem yang stabil untuk proses multitasking dan juga di sisi kamera sudah disematkn 16 MP sensor di bab belakang dan 24 MP untuk kamera selfienya.

Begitu juga untuk Vivo A7 plus tidak jauh beda spesifikasi yang dibawanya, dimana primary camera 16 MP dan untuk secondary cameranya juga 24 MP. Di sisi hardware CPU juga menggunakan prosesor snapdragon SDM450 Octa-core 1.8 GHz dengan RAM 4 GB.

Cara upgrade Vivo V7 & V7+ ke Android OREO

Untuk anda pemilik smartphone canggih milik Vivo ini bisa menggunakan 2 cara untuk bisa melaksanakan update ROM ialah melalui OTA dan juga via manual, untuklebih jelasnya kita lihat tipsnya di bawah ini.

Simak artikel terkait tips Vivo:



Upgrade Android Oreo via OTA Vivo V7 & V7 plus

Langkah demi langkahnya sebagai berikut:

1. Silahkan masuk ke sajian settings, kemudian geer layar kebawah dan temukan opsi 'About phone', masuk kedalamnya.

2. Langkah selanjutnya masuk ke opsi 'software upgrade', pastikan koneksi internet lancar dan baterai ponsel juga masih lebih dari 50 persen supaya proses upgrade sukses.

3. Kemudian pilih check update dan tunggu beberapa saat, ketika ada notif atau tombol pembaruan muncul silahkan klik saja tombol Update Now

4. Tunggu hingga proses benar-benar selesai, jangan keluar dari tampilan layar update. Tunggu hingga ponsel Vivo restart dengan sendirinya dan sehabis itu proses sudah sukses dilakukan.

Upgrade Android Oreo Vivo V7 & V7+ manual

Untuk cara ini admin tidak rekomendasikan apabila belum berpengalaman menginstall firmware secara manual alasannya beresiko ponsel mati total jikalau salah melakukannnya.

1. Silahkan cari custom ROM Vivo V7 dan V7+, banyak situs menyediakan firmware ini, coba cek di google ya ..hehe

2. Silahkan download firmware / custom ROM-nya dan simpan di Laptop / komputer anda

3. Siapkan kabel data dan pastikan TWRP sudah terpasang juga di ponsel

4. Matikan ponsel dan tekan volume atas dan tombol power bersamaan, anda bis amemakai fastboot atau ADB

5. Kemudian pergi ke opsi setting Vivo dan silahkan cari firmware yang tadinya anda simpan di laptop dan install, tunggu prosesnya hingga selesai.

Dari kedua cara diatas admin merekomendasikan cara pertama untuk proses upgrade ROM vivo V7 dan V7 plus supaya lebih aman, catatan: admin tidak bertanggung jawab dengan tips yang kedua alasannya melakukannya tanpa melalui sajian di ponsel akan menghanguskan garansi smartphone.

itulah tips gampang melaksanakan update atau upgrade Firmware Vivo V7 dan V7 Plus dengan cara OTA maupun via manual, semoga bermanfaat.
DanzZe

Hanya seorang pengangguran yang senang belajar di internet^^

Lebih baru Lebih lama