Rapido Blackberry Dakota 9900 Untuk Error Jvm

ibagifirmware.blogspot.com |
Pernahkah ponsel blackberry dakotamu kalian mengalami blank putih dan tertulis JVM error 545?Walaupun merestart dan mencabut batre berpuluh-puluh kali. Hasilnya akan tetap sama. Pada dasarnya JVM error 545 berarti bahwa Java Virtual Machine untuk menjalankan software berbasis java dan aplikasi pada Blackberry telah mengalami masalah. JVM error sendiri bermacam-macam, ada JVM error 102, 517, dan 545.Intinya semua error sebab Java perangkat ponsel anda bermasalah. JVM error pada blackberry ini biasanya ditandai ketika kita mereset perangkat blackberry, maka layar menjadi gelap serta akan muncul lampu merah kecil di potongan kanan ponsel. 

Setelah lampu (merah kecil) itu mati, maka blackberry hanya akan bewarna putih dengan basic hitam serta tampak starting blackberry yang tengah bersiap untuk hidup. Lalu bagaimana cara memperbaikinya? Ada 2 solusi, solusi pertama ialah bawa ke konter hape dan keluarkan sejumlah uang untuk membayar reparasi, solusi kedua ialah memperbaiki JVM error sendiri.
 Pernahkah ponsel blackberry dakotamu kalian mengalami blank putih dan tertulis JVM error  Rapido Blackberry Dakota 9900 untuk Error JVM
Rapido BlackBerry Dakota 9900

Proses flashing blackberry dakota 9900 error JVM :
  1. Download dan instal BlackBerry Desktop Software. Guna bb dekstop manager ialah untuk  instalasi driver perangkat blaackberry dan untuk mengelola aplikasi serta file blackberry. Memasang/menginstal bb dekstop manager merupakan hal yang wajib dilakukan, tanpa software itu rapido blackberry tidak akan berjalan.
  2. Restart pc/laptop.
  3. Download file rapido disini
  4. Setelah simpulan download kemudian buka file rapidonya. 
  5. Tunggu hingga loadnya selesai.
  6. Jika sudah muncul "connecting to bootrom" kemudian sambungkan perangkat blackberry dengan posisi mati
  7. Selesai.
Jika blackberry dakota 9900 mengalami stuck 75% dapat memakai software Green Berry Crack
Penutup :
Sekian tutorial Rapido Blackberry Dakota 9900 untuk Error JVM. Bagi yang kurang paham atau kalau ada yang ingin ditanyakan silakan komentar di bawah.
DanzZe

Hanya seorang pengangguran yang senang belajar di internet^^

Lebih baru Lebih lama