Firmware Samsung Gt-E1272 Bahasa Indonesia Tested

ibagifirmware.blogspot.com |
Tutorial kali ini yaitu cara flash samsung gt-e1271 memakai pc tanpa box flasher. Jika kalian yang mempunyai ponsel samsung e1272 yang mengalami lupa instruksi telepon, blank putih, restart, bootlop, dsb. Tapi yang kebanyakan yang dialami ponsel ini yaitu lock phone, yaitu ketika tanggapan melaksanakan booting, si ponsel akan meminta instruksi verifikasi untuk membukanya. Bagi yang tidak mempunyai dongle maupun box juga jangan khawatir, sebab di tutorial ini cara flashingnya juga tidak memakai kedua alat tersebut.

Samsung E1272 ini berchipset spreadtrum jadi untuk tool flashing nya berbeda dengan tipe lain yaitu memakai researchdownload. Firmware samsung e1272 ini berformat pac. Menurut saya cara flashing samsung e1272 ini sangat simple jadi ikuti tutorialnya dengan teliti. Kecuali penyakitnya sudah ke hardware, itu beda dongeng lagi. Siapkan semua materi download ada di bawah ini :
Firmware Samsung E1271 Bahasa Indonesia
Samsung menghadirkan Samsung Caramel GT-E1272 yang mempunyai desain yang simple dan ramping sehingga Anda akan merasa nyaman dikala menggenggamnya, handphone ini juga cukup untuk disimpan di dalam saku Anda.

Samsung Caramel GT-E1272 yaitu handphone bermodel Flip dengan fitur standard yang didukung dengan jaringan dual SIM GSM. Samsung Caramel mempunyai desain elegant Flip yang terlihat apik yang kemudian diberikan layar dengan ukuran 1.77 inci atau 128 x 160 pixel. Meskipun Samsung Caramel hanya mempunyai fitur sederhana, handphone ini masih menjadi favorit masyarakat. Kemudian, Samsung Caramel juga sudah didukung dengan adanya fitur Radio FM sehingga anda sanggup memakai Samsung Flip yang bagus ini untuk mendengarkan informasi juga.

Dual GSM
Samsung Caramel sanggup Anda gunakan 2 kartu GSM, sangat memudahkan Anda bila mempunyai lebih dari 1 nomor, sehingga Anda sanggup mengaktifkan 2 kartu GSM Anda.

Fitur Hiburan
Samsung Caramel dilengkapi dengan fitur radio yang sanggup Anda gunakan dimana dan kapan saja, sehingga Anda sanggup mendengarkan informasi terupdate atau musik kesukaan Anda sebab handphone ini juga sanggup memutar MP3.

Desain Simple
Bagi Anda yang menyenangi gaya sederhana, Samsung Caramel ini sangat cocok Anda gunakan yang mempunyai desain yang simple dan mungil. Meskipun mempunyai desain dan ukuran yang sederhana, Anda tidak perlu merasa ragu, sebab Samsung ini mempunyai fitur dan kinerja yang baik.

Spesifikasi Samsung Caramel GT-E1272 :

  • Network : Dual SIM GSM 900 / 1800 MHz 
  • Dimension : 95 x 45.5 x 18mm 
  • Layar : FTF LCD 1.77 Inch 128 x 160 Pixel 
  • Radio FM 
  • Battery 800 mAh Li-ion Battery 
  • Charger Micro USB 
  • Jack Audio 3,5 mm
Bahan:
Cara flashing :
  • Extract semua materi diatas.
  • Instal driver spd bagi yang belum pasang. Pastikan sudah disable signature bagi windows os 64 bit.
  • Buka researchdownload load packet, arahkan dan pilih firmware yang tadi di download. Jangan ada yang di ubah lagi settingannya.
  • Klik start downloading.
  • Matikan hape tekan tombol OK kemudian sambungkan ke PC. Tunggu hingga proses flashing selesai.
  • DONE.
Penutup:
Samsung GT-E1272 yaitu ponsel yang sangat cocok untuk kalian yang sering telpon dan sms. Desainya yang sangat elegan (menurut saya pribadi). Sekian tutorial cara flashing samsung GT-E1272 dengan PC dan sedikit review perihal spesifikasinya. Bagikan artikel ini bila bermanfaat dan terus ikuti blog T-DROID6, sebab setiap harinya ada tutorial flashing ponsel android terbaru.
DanzZe

Hanya seorang pengangguran yang senang belajar di internet^^

Lebih baru Lebih lama